Martabak Keju Mini

Martabak Keju Mini - Hallo sahabat Resep Kuliner Sederhana Nikmat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Martabak Keju Mini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tepung Terigu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Martabak Keju Mini
link : Martabak Keju Mini

Baca juga


Martabak Keju Mini

Martabak Keju Mini
Martabak Keju Mini
Martabak Keju Mini


Resep Kuliner Enak ini untuk 15 Buah
Lama memasak kira-kira 25 Menit

Bahan:
- 100 gram Tepung Terigu
- 1 sendok teh Ragi Instan
- 1 butir Telur Ayam
- 50 gram Gula Pasir
- 1 sendok teh Soda Kue
- 100 gram Cokelat Putih Batangan, parut
- 150 gram Keju Cheddar, parut
- 100 ml Air
- 2 sendok makan Margarin
- 3 sendok makan Susu Kental Manis


Cara Membuat:
1. Aduk rata tepung terigu, ragi instan, gula pasir, telur, soda kue dan air. Kocok adonan selama 5 menit hingga terlihat banyak gelembung udara, lalu diamkan selama 20 menit.
2. Panaskan cetakan martabak mini, lalu tuang adonan ke dalamnya. Buat lingkaran pada adonan menggunakan sendok hingga membentuk dinding di pinggiran wajan.
3. Masak hingga terlihat bersarang dan hampir matang. Taburi dengan cokelat putih lalu tutup cetakan. Masak hingga matang. Angkat.
4. Olesi permukaan martabak dengan margarin. Taburi dengan keju parut dan tambahkan susu kental manis sesuai selera. Martabak keju mini siap dinikmati selagi hangat.



Demikianlah Artikel Martabak Keju Mini

Sekianlah artikel Martabak Keju Mini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Martabak Keju Mini dengan alamat link https://resepkulinersederhananikmat.blogspot.com/2018/03/martabak-keju-mini.html
Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Martabak Keju Mini"

Posting Komentar