4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas

4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas - Hallo sahabat Resep Kuliner Sederhana Nikmat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel masakan-Indonesia, Artikel resep-sambal-ijo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas
link : 4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas

Baca juga


4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas

resepumiku.com - Resep Cara Membuat Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas. Hari gini pasti pada kenal dengan masakan padang kan, yup masakan dengan rendangnya yang mendunia, membuat masakan Padang ada di seluruh penjuru kota dan desa di Nusantara.

Mulai dari rumah makan sederhana hingga restoran besar dan mewah menyajikan resep masakan Padang lengkap, mulai rendangnya, ayam bakar Padang, sampai sambal Ijo nya.

Nah kali ini kami ingin membagikan resep masakan Padang yang sambal Hijau, karena untuk sambal ijo ini adalah sambal yang hanya dimiliki oleh masakan Padang.

Dengan rasa yang khas membuat sambal ijo ini sangat nikmat, beda dengan resep sambal uleg khas Jawa, sambal ijo milik Padang ini memiliki tingkat aroma kepedasan yang unik, pedas tapi santun, itu menurut saya ketika menyantap masakan ini.

Baiklah jika Anda penasaran bagaimana resep masakannya, berikut adalah kumpulan resep masakan sambal ijo yang enak, yang bisa Anda coba dirumah. Selamat mencoba.

Resep Sambal Cabe Ijo Sederhana

Sambal Ijo Sederhana
Sambal Ijo sederhana ini adalah sambal yang paling cocok untuk Anda yang baru belajar memasak, dengan teknik dan bahan yang sederhana, membuat masakan sambal ijo ini mudah untuk dibuat. Lihat resepnya disini.

Resep Sambal Ijo Padang Asli

Sambal Ijo Khas Padang
Nah ini adalah sambal ijo Khas Padang kebanggaan dan kesukaan saya jika dibandingkan dengan sambal ijo lainnya, karena dengan rasa yang unik untuk lidah saya, membuat saya hanyut dalam menyantap setiap masakan dari sambal ijo Padang ini. Lihat resepnya disini.

Resep Sambal Ijo Bawang

Sambal Ijo Bawang
Nah jika Anda terbiasa dengan sambal uleg bawang biasa, sudah pernah nyobain sambal ijo bawang belum, jika belum silahkan buktikan sendiri rasanya, resep ini bisa Anda masukkan dalam list harian, dan jika ingin berdagang makanan boleh juga kog. Lihat resepnya disini.

Resep Sambal Hijau Terasi

Sambal ijo terasi
Kalau Anda tinggal di Jawa, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya terasi, yup terasi bisa juga dibuat sambal hijau, tidak hanya dibuat nasi goreng terasi saja, dibuat sambal hijau juga sangat enak, buktikan. Lihat resepnya disini.

Nah demikian Resep Cara Membuat Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas yang dapat kami sajikan, semoga kumpulan sambal hijau ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimaksih.


Demikianlah Artikel 4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas

Sekianlah artikel 4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas dengan alamat link https://resepkulinersederhananikmat.blogspot.com/2018/05/4-resep-sambal-ijo-padang-asli-yang.html
Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas"

Posting Komentar